badge

Sunday, February 21, 2010

tragic

ceritanya, beberapa hari lalu, eits, beberapa minggu lalu deng, gue sama tmn2 monash gue begaya-an ke dufan.
kan ceritanya lagi liburan nih, n enaknya, cuma kite doang yang libur soalnya college cuy :p

trus, sebelum ke dufan emak udah ngebacot aja "nak, udah lah gak usah, soalnya kn lagi ga fit, weather nya lagi gak men-support"

ceileh ma, sok belaga-an fit deh, mana bhs inggrisnya di campur aduk pula. udah lah ya, sok khawatir aja deh lu. (maaf ya, jgn dicontoh adik2)

alhasil, capcus!

(from right to left: dorena/jenni, tata, abe, ivain, theo, joe, fenny, winna, gw, windy)

pas udah nyampe, kita langsung cari games yg memacu adrenaline.
eh, kok rame? yaudah deh, bombom car dulu dah, sekaligus memanaskan suhu derajat tubuh (halah)

nabrak sini, nabrak situ, udah2, lanjut ke ... aduh apa sih tuh namanya yang kapal yg digoyang kanan kiri? kora-kora bukan sih? yah apalah itu, kita lanjut ke situ.
tapi, karena trauma pernah mabok gara2 naik ini kendaraan, gue terpaksa mundur.

gue sama jennifer cuma bisa ngakak total dari bawah ngeliat si ivain yg badannya segede bagong nempel terus ke abe yg speechless.
sumpah, muka mereka priceless! apalagi tingkah lakunya ivain yg udh kyk koala.

mnurut lo ivain yg mana? (clue: beda sendiri deh pokoknya!)

udh kelar kora2, beberapa peserta sudah menunjukkan ke-kliyengan mrk. HAHA! untung ga ikt! :p

lalu lalu, kita beranjak capcus ke, hm, apa ya, kl ga salah sih pontang panting trs ontang anting, ato apa gt.
halah, dufan ga kreatif bgt sih kasih nama mirip2 smua. rebek tau.

terus, kita ngadem dah di simulator ajib yg tenar abs lewat iklan n spaceboard. beuh, ternyata ece-ece punya cuy! gak seru dan maksa abis. menting gw nntn 3dnya deh. oh, btw, itu diambil dr film, itu loh, journey to the center of the earth. kedengerennya keren ya?

abs keringetnya menguap di ruangan ber-AC tersebut, kita langsung hajar halilintar!
gue dan dorena, duduk dr kedua di dpn, kt cm bisa senyam-senyum.

sebenernya ga serem sih, sama sekali tidak! tapiii, itu loh, kepala kita goyang2 kyk bobble head pas di puter2. alhasil, gue jadi pusing n leher dorena jd sakit.

eh ga puas naik sekali, kita yg udh turun, naik lg ke atas kereta, krn sepi nya naajubilah. haa...

ya emang gue nya bego, udah pusing tp tetep naik lg, pusingnya double deh -.-"


kelar, gue mengikuti jejak leluhur gue tata buat makan popmie, bah katanya biar pusingnya ilang gt.


leluhur n popmie di tangan! hmm

udah deh, kt jalan lg, cari sarana yg lebih menantang,
jatohlah pilihan kita di... kicir-kicir!
yaaa... gimana ya? aduh, iya, nggak, iya, nggak, aduh, nggak aja deh, mau tornado aja :p


ternyata ngeliat org diputer2 kyk ikan di kobokan (mengutip lagu joshua) bikin mual juga ya? tapi, msh lebih mending lah daripada kita yg didalam posisi oknum tsb. (seperti yg difoto atas :p)


YAK! INI ADALAH KLIMAKS NYA. (mohon di bold)
TORNADO!
oke, ini emang gue nya yg tolol, idiot, n ga kapok naik tornado
--- agak sedikit flashback ya ---
dulu, gw pernah nyaris muntah naik tornado, n hrs dibawa ke uks -lah apalah itu namanya, gara2 gw tepar. kapok, tp suka! heee -.-"
---

gue yg udh setengah oleng teteup aja kekeuh maksa naik tornado hahaha. tergoda jg diajak tmn2 gue dngn buaiannya, aih rasanya pngn loncat ke tornado saat itu juga.

aduh, tiba2 deg2an, takut kejadian yg lalu itu terulang, tp, AH, masa ke dufan ga naik tornado sih? jgn smpe ntr plg2 gw nyesel setengah abad gara2 ga naik kendaraan aneh ini.

eits, tanpa bnyk mikir, gue n temen2 udh berjejer di kursi belakang tornado. aduhaduh, lokasi yg sama seperti dulu! *jeng jeng* firasat ga enak.

aih, rasanya msh sperti dulu. kocak2 gitu kyk di blender. gmn ga? diputer 360 derajat dlm kecepatan yg lumayan bkin pngn beol. yah, pokoknya, indescribable deh haha.

PAS TURUN! YAK YAK YAK
rasanya isi perut gua udh mau keluar semua, dan ternyata! BETUL!
pas gue turun, HOEKS
gw muntah *jeng jeng*

kocaknya, muntahan gue masih berbentuk MIE! keriting2 dan warnanya masih sekuning jigong. ahiy!

udah ah, najis deh ngebayanginnya, lo liat aja ntar fotonya. ntar pasti merinding sendiri.


pokoknya setelah ini, gw tepar n mabok total! hahaha.
tp sblm menyudahi cerita bodoh ini, saya mau berterima kasih pada org2 tercinta:

JOE
FENNY
WINNA
ALVIN
WINDY
JENNI
THEO
DOREN
IVAIN- a.k.a koala! haa!
ABE
TATA

hahahaha. bego bgt deh hr itu. tp kocak bgt kl ngingetnya.
beberapa hal ter-stupid yg prnh gw alami di dufan:
* dikarenakan MABOK- jackpot abs gara2 si tornado sialan itu huu~ (tp msh ga kapok, gimana dong?)

1) muntah di dpn org2 tak dikenal, muka hancur udh kyk ketendang bola bekel, eh bola basket deh, trs, saking lunglainya, tak bs bergerak, hrs tiduran di lantai yg super jorok n penuh kuman! HAAA



2) baju n celana bau popmie bekas muntahan, n gw hrs berjalan menulusuri dufan dngn pakaian tsb.

3) yg ini sngatlah bodoh! - maaf tp gw bener2 ga sadar!

kt tmn2 gw; pas kt duduk2 nungguin gw, tiba2 gw jalan sendiri... (yak maksudnya, jalan aja tanpa ngajak ato blg yg lain, anjrit, gw udh kyk kerasukan) gw sendiri ga sadar! pas tiba2 gw dipanggil gt sm winna ato syp gt, gw tiba2 oyong, trs jeder, gabisa jalan lg


ini kyknya pas sebelum gw jalan sndiri, kt lg ngobrol seru2 tiba2 ya gitu aja, gw pergi meninggalkan mereka n jln sndri. pas wkt gw diceritain, gw takut sendiri. knp ya gw?


4) saking desperatenya gw ga bisa jalan, JOE YANG BAIK GENDONG GUA! hahaha, it sounds stupid, but true haha. kasian deh jo yg harus lari2 gendong 1 ton karung beras di dufan yg super panas. ADUH MAAF!

mukanya jo udh kyk nahan kecepirit. yg sabar ya jo. mohon maaf sebesar2 nya :(


5) tiba2 jo yg super capek itu JATOH! *GEDEBUK* bunyinya udh kyk truk tabrakan. kita jatoh di depan lalu lalang yg menatap kt dngn kebingungan. yak, muka jo udh super merah, keringetan parah, n gw cuma bs tiduran di lantai yg, again, super kotor itu


6) setelah dipapah n gw menyerah, victim kedua kita ALVIN menawarkan sebuah boncengan, yak, gw mau digendong lg! aduh aduh aduh, gak enaknya triple nih!

akhirnya, gw pasrah, digendong ala princess barat2 gw digendong sm alvin n joe. itu loh, gendongnya kyk yg pake kursi, kyk mainan kt pas sd! HAHA, aduh kocak bgt deh kl diinget lg :p


liat dong dibelakang kita bertiga, udh kyk bawa rombongan dayang2. hahaha

7) utk perjalanan gw yg terakhir, gw hrs menaiki kursi roda menuju pintu exit. astaga, bodohnya aku!
bah, lagak gue udh kyk putri indonesia aja pake dadah2 segala -.-"


DAN AGAIN!
THANKS YA TEMAN2! DAN BERIBU2 MAAF KULONTARKAN!
maaf ya gara2 gue lo smua hrs ikutan capek! t
rs rebek ngurusin gue!
trs tertunda mainnya gara2 gue!
trs ikut2an dikira pasien yg kabur dr rsj gara2 gue juga.
huuu~ maaf ya,
I LOVE YOU GUYS SOOOOOOO FREAKING MUCH! HAAAAAA :D


thousands of love, sartob

No comments :